Tempuh 175 KM, Maxers Cirebon Hadiri Sunmori Dan KopdarGab Komunitas MAXTOR Sambut HUT RI Ke-78 Di Karawang!

Karawang – Menyambut hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, dengan semangat para pecinta motor Yamaha Max Series yang tergabung dalam Komunitas MAXTOR (Maxi Touring Riders) menggelar Sunday Morning Ride sekaligus kopi darat gabungan all chapter yaitu chapter Bekasi, chapter Cikarang, chapter Karawang dan chapter Cirebon.Para Maxers Bekasi memulai perjalanan sunmori dimulai dari SPBU Harapan Mulya Bekasi menjemput Maxers Cikarang di SPBU Terminal Cikarang dan kurang lebih memakan jarak tempuh 45 km. Yang tak kalah luar biasa adalah para Maxers Cirebon menempuh jarak hampir 175 km untuk sampai di kawasan 3 Bisnis Center Karawang dimana area tersebut adalah lokasi kopdargab all chapter berlangsung.

Adapun Kopdargab all chapter kali ini dihadiri oleh Ketum MAXTOR Imam Pandawa, Bendum Vicky, Kechap Cikarang Imsol, Kechap Cirebon Rafi Padilah, dan tuan rumah Kechap Karawang Ryan serta jajaran pengurus dan member all chapter MAXTOR.

Imam Pandawa selaku Ketua umum mengatakan bahwa acara kopdargab all chapter ini diharapkan rutin dilakukan disamping untuk silaturahim juga mempererat tali persaudaraan antar chapter.

“Di momen Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, kami ingin mengajak para Maxers all chapter aktif melalui aktivitas yang bermanfaat dan berkontribusi positif untuk masyarakat, dan semoga semangat juang para veteran dapat menginspirasi anak bangsa untuk berjuang membanggakan Negeri,” tandasnya menutup akhir kalimat.

Hi, I’m EL Shaddai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *