Optimis Menang Total, Satuan Relawan Ganjarist Jawa Timur Gelar Konsolidasi!

Segenap jajaran pengurus Satuan Relawan Ganjarist Jawa Timur gelar acara Silaturahmi dan Konsolidasi di Hotel Sahid Surabaya pada hari Minggu (13/08/2023). Turut hadir di acara tersebut PLT Ketua Umum KORNAS GANJARIST Kris Tjantra dan Pembina GANJARIST Tedi Supriadi.

Dalam sambutannya, Kris Tjantra berkesempatan memberikan pengarahan terkait strategi sosialisasi yang harus digunakan para relawan GANJARIST Jawa Timur dalam meraih simpati warga Jawa Timur.

Kris memaparkan terkait Tiga Pilar Pemenangan yang harus diimplementasikan ke dalam Kegiatan Relawan Berkelanjutan. Ia menegaskan peran penting Satuan Relawan sebagai garda terdepan dalam hal sosialisasi sosok Ganjar Pranowo di akar rumput. Dirinya berharap, para pengurus SatRel Ganjarist Jawa Timur tidak salah menggunakan strategi dalam upaya mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.Acara yang berlangsung kurang lebih tiga jam tersebut, diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab oleh para peserta. Banyak di antara peserta yang melaporkan situasi dan berbagai kendala yang dihadapi saat berada di lapangan. Namun, Kris Tjantra meyakinkan seluruh pengurus SatRel Ganjarist Jawa Timur, agar tetap optimis dan menjalankan tugasnya tanpa ada beban. Ia berharap, Pesta Demokrasi 2024 harus berlangsung dengan nuansa riang gembira dan menebar kebaikan.

Tidak lupa Kris mengingatkan para Satuan Relawan Ganjarist Jawa Timur, agar mengedepankan cara – cara sosialisasi yang elegan dan menghindari gesekan di akar rumput dengan tidak menyebar ujaran kebencian, fitnah hingga hoax. Justru sebaliknya, Kris berharap para Satuan Relawan Ganjarist Jawa Timur hadir di tengah – tengah masyarakat  sebagai penyerap aspirasi dan selalu mensosialisasikan berbagai prestasi yang telah ditorehkan Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Selain Kris Tjantra, salah satu Pembina GANJARIST yakni Tedi Supriadi turut memberikan pengarahan terkait strategi yang harus diterapkan seluruh Satuan Relawan Ganjarist Jawa Timur dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi Jawa Timur. Dirinya berharap agar SatRel Ganjarist Jawa Timur, tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan di media massa maupun media sosial terkait gejolak politik nasional. Ia menambahkan, sebaiknya para pengurus maupun anggota SatRel Ganjarist Jawa Timur fokus dan konsentrasi di akar rumput dengan terus menebar kebaikan dan prestasi yang telah dibuat oleh Ganjar Pranowo serta meyakinkan masyarakat agar jangan sampai keliru dalam memilih pemimpin di tahun 2024 nanti.

 

Hi, I’m EL Shaddai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *